Cara Membesarkan Alat Vital Pria Dengan Tangan

"Cara Membesarkan Alat Vital Pria Dengan Tangan "

Tidak semua pria diberi kesempurnaan atas apa yang dimilikinya, ada beberapa yang diberikan oleh sang pencipta berupa alat vital yang kecil. Bagi pria yang mengalami ini biasanya tidak percaya diri dalam hidupnya. Mereka merasa malu untuk berhubungan badan dengan istrinya. Kadang dengan segala obat pembesar penis telah dicoba, namun efek yang dihasilkan tidak sesuai dengan keinginan, bahkan terkadang uang yang digunakan untuk beli obat atau untuk pergi ke orang pintar habis dipakai.

Namun ada beberapa solusi yang bisa disarankan yaitu cara membesarkan alat vital pria dengan tangan dan alami sehingga tidak ada efek samping dan bisa anda lakukan sendiri dirumah, dan pastinya tidak ada efek samping yang ditanggung baik sekarang atau suatu hari nanti.

Cara Membesarkan Alat Vital Pria Dengan Tangan Dan Cepat 

Hasil yang Didapat Biasanya banyak disekitar kita pengobatan yang dibuka untuk kecantikan dan masalah ejakulasi atau memperbesar penis. Namun kita tidak tahu apakah hasil dan cara yang dilakukan sehat dan dipertanggung jawabkan. Namun bagi anda yang takut untuk mencoba perawatan yang biasanya banyak terpampang dipapan reklame, sebaiknya lakukan cara membesarkan alat vital pria dengan tangan sendiri dan alami, sehingga tidak perlu takut salah dan hemat biaya. Berikut ini adalah Cara dan Tips yang bisa digunakan untuk praktek anda dirumah. Ada 5 langkah yang harus dilakukan dalam memperbesar Penis, yaitu :
  1. Pemanasan dengan air hangat
  2. Peregangan atau stretching
  3. Jelging
  4. Menggunakan Titan Gel Gold
  5. Penyelesaian atau pendinginan
Cara Membesarkan Alat Vital Pria Dengan Tangan

  • Langkah Pertama Membesarkan Penis
Cara pertama untuk membesarkan alat vital pada pria adalah dengan cara pemanasan menggunakan air hangat. Anda bisa menggunakan kain atau handuk kemudian dibasuh menggunakan air hangat sehingga handuk atau kain yang digunakan ikut menjadi hangat. Handuk atau kain yang hangat tersebut bisa anda pakai atau anda selimutkan pada alat vital pria. Namun cara ini sedikit repot dan susuh. Ada cara satu lagi untuk membesarkan alat vital dengan menggunakan air hangat. Cara yang gampang adalah dengan cara :
  1. menyediakan gelas yang cukup besar, isi setengah gelas tersebut dengan air panas dan setengahnya lagi isi dengan air dingin
  2. masukkan alat vital pria kedalam kegals yang sudah bersuhu panas tersebut. awalnya memang akan terasa panas sekali, namun dengan seiring waktu maka alat vital pria akan menyesuaikan dengan suhu panas didalamnya, sehingga akan terbiasa dan tidak terlalu panas.
  3. Setelah menurut anda cukup lama waktu merendamnya, maka segera keringkan dengan kain atau handuk yang bersih, dan dilanjutkan dengan sesi peregangan atau stretching.
  • Langkah Kedua Membesarkan Alat Vital Pria
Cara kedua untuk cara membesarkan penis dengan menggunakan tangan adalah dengan cara stretching atau peregangan. Cara ini sangat baik dilakukan untuk memperlancar aliran darah pada alat vital. Peregangan dilakukan agar jaringan erectile mampu bekerja secara maksimal dan teraliri oleh darah. Sebenarnya cara ini sangat efektif dibanding dengan olahraga yang berat yang dapat membuat cidera alat vital. Berikut ini langkah langkah cara membesarkan alat vital pria dengan tangan yang bisa anda lakukan sendiri.
  1. Pegang alat vital dengan satu tangan, tangan yang lain bisa memegang tangan yang memegang alat vital. Pastikan pegangan yang dilakukan tidak terlalu keras, karena bisa saja mampu mencederai alat vital.
  2. Tarik atau regangkan dengan hati hati alat vital pria kearah depan. Jangan terlalu ditarik, karena ini bisa menjadikan alat vital kesakitan, tapi cobalah untuk menarik secara pelan-pelan, ketika merasa sudah diregangkan dan ketarik tunggu hingga 30 detik, setelah 30 detik maka segera lepaskan alat vital tersebut. lakukan hal ini berulang ulang kali hingga 10 kali.
  3. Setelah melepaskan alat vital, maka segera memukul alat vital secara hati kea rah paha kanan dan kiri selama 30 detik, atau sampai alat vital anda sudah merasa santai lagi.
  4. Ulangi langkah langkah diatas hingga beberapa kali.
  5. Untuk hasil yang maksimal harus dilakukan sesering mungkin, biasanya cara ini akan terlihat hasilnya setelah 2 hingga 3 bulan berikutnya.
  • Langkah Ketiga Memperbesar Alat Vital Pria
Langkah cara membesarkan alat vital pria dengan tangan yang ketiga ini adalah dengan teknik jelging, teknik jelging bisa anda lakukan sendiri dirumah, sehingga tidak usah merasa malu atas apa yang dilakukan. Berikut ini langkah langkah teknik jelging yang bisa dilakukan.
  1. Tangan harus dilumuri oleh lotion atau baby oil agar terasa lembut untuk menyentuh alat vital agar tidak iritasi.
  2. Cara ini mengharuskan alat vital pria dalam keadaan setengan ereksi, jangan sampai dalam keadaan keras atau melemah.
  3. Pegang alat vital melalui bawah dengan ibu jari dan jari telunjuk, kemudian pegangan harus dikuatkan agar dalat terkunci, dalam keadaan ini anda tetap memegang dengan dua jari tidak boleh dengan semua jari, pastikan hal ini tidak membuat ereksi hingga keras.
  4. Kemudian jari telunjuk dan ibu jari tetap memegang dan tarik pegangan keatas. Maka ketika itu anda akan merasakan bahwa darah memenuhi alat vital dan alat vital akan membesar. Dan jangan sampai ketinggalan bahwa ketika tangan menarik keats penis maka pegangan tangan lain harus memegang dasar alat vital.
  5. Setelah pegangan pertama sampai diujung, maka segera lakukan tangan lain ketas menuju ujung dengan melakukan seperti pegangan awal
  6. Lakukan hal ini hingga 10 menit yang mana menghasilkan 100 kali lebih mengulang.
  • Langkah Ke Empat Memperbesar Penis
Titan Gel Gold Asli merupakan obat oles atau Cream pembesar penis khusus untuk pria dengan sistem transdermal atau metode urut. Apa Itu Transdermal ? Transdermal adalah salah satu cara administrasi obat dengan bentuk sediaan farmasi/obat berupa cream, gel atau patch (koyo) yang digunakan pada permukaan kulit, namun mampu menghantarkan obat masuk ke dalam tubuh melalui kulit.
Titan Gel Gold | Info Efek Samping, Testimoni, Dan Harga Titan Gel Asli

Spesifikasi :
  • Negara Asal : Rusia.
  • Isi Kemasan : Kardur, isi 50ml.
Daftar Harga Titan Gel Asli Berwarna GOLD Terbaik “Di-INDONESIA”
Pembelian :Harga Promosi :
1 Paket Rp. 500.000.-
2 Paket Rp. 900.000,-
3 Paket Rp. 1.300.000.-
Kami adalah agen resmi Titan Gel Pembesar Penis Alami dan Terbaik “Di-INDONESIA” untuk pembelian 3 botol/paket Bonus 1 Botol. Kami sarankan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal gunakan Titan Gel Asli dan rekomendasikan dengan Alat Pembesar Penis
Titan Gel Gold | Info Efek Samping, Testimoni, Dan Harga Titan Gel Asli
Titan Gel Gold | Info Efek Samping, Testimoni, Dan Harga Titan Gel Asli

Titan Gel mempunyai keunggulan tersendiri, yakni memberikan hasil dalam kurun waktu yang begitu cepat. Bahan yang terkandung adalah bahan herbal yang telah dipilih secara selektif oleh para dokter ahli. Maka dari itu, titan gel gold sangat aman dan tanpa efek samping. Selain sebagai obat pembesar penis, obat ini juga sangat efektif untuk meningkatkan ereksi pria yang sudah loyo, menyembuhkan ejakulasi dini, lemah syahwat, ereksi semakin keras dan tahan lama saat berhubungan intim. Sehingga dalam sisi lain Gel Pembesar Penis ini sangat membantu dalam keharmonisan rumah tangga anda. Baca Selengkapnya...???
  • Langkah Terakhir Membesarkan Alat Vital
Langkah terahir ini sangat muda dilakukan, yaitu dengan cara melakukan perendaman dengan air hangat seperti langkah pertama dalam memperbesar alat vital pria. Pastikan langkah langkah yang dilakukan sesuai dengan petunjuk, karena alat vital adalah hal yang sangat riskan dan sensitive sekali.

Tips Penting Cara Membesarkan Alat Vital Pria Dengan Tangan Secara Alami

Alat vital adalah hal yang sangat penting, bayangkan jika alat vital ini tidak ada maka kenikmatan didunia tidak akan pernah mampu dirasakan, selain itu manfaat alat vital untuk mengetahui identitas diri sebagai jenis kalamin yang ada, dan yang paling penting menyangkut alat vital ini adalah untuk memiliki keturunan yang mampu mewariskan darah kita sendiri ke anak cucu. Berikut ini ada beberapa tips yang menarik sebagai Cara Memperbesar Penis yang masih berkaitan dengan langkah langkah diatas, pertama lakukan langkah langkah diatas secara teratur, bisa dilakukan sekali dalam sehari, untuk mengetahui perkembangan panjang dan besarnya alangkah baiknya diukur, pola hidup yang sehat dan makan makanan yang sehat dengan perbanyak makan telur dan daging, dan yang terakhir adalah lakukan istirahat yang cukup.
Metode alami yang terbukti menambah ukuran besar, panjang, dan menguatkan penis dapat sobat pelajari selengkapnya disini.
Lihat Komentar